Sabtu, 09 Maret 2013

Buruknya Maskapai Citilink

Februari 23/3/13 dari bali ke surabaya saya memilih terbang bersama maskapai Citilink seharga Rp 258.000,-. Citilink merupakan maskapai anak persahaan Garuda. Namun itu tak menjamin Citilink menjadi maskapai 11-12 dengan Garuda.

ini merupakan pengalaman pertama saya terbang bersama Citilink. jujur menurut saya pramugarinya jutek.. huu... hahahaha


iseng foto. Pramugarinya marah

cabin di lakban
coba perhatikan cabin yang dilakban putih..!
ini dilakban karena tak dapat ditutup. hmmm...





seat belt berukir garuda indonesia


kursi yang rusak


penumpang sepi


jarak kursi yang sempit


kotor seolah tak terawat


yang saya tulis diatas merupakan sejujur jujurnya yang saya lihat. ya beginilah citilink...
semoga bisa lebih baik lagi.

0 komentar: