Senin, 11 Februari 2013

Kangkung Petis Pertama

Sedikit Narsis ga pa pa ya... hehehe

Awalnya gue ga tau tuh apa kangkung petis. kalau tahu petis gue tau...hehehe
Berawal saat dikampus ada temen gue yang orang Semarang lagi pengen makan kangkung petis. Trus ngajak temen temen buat bikin kangkung petis. Akhirnya gue bertanya "apa tuh kangkung petis?". Ya, temen gue menjelaskan kangkung yang udah direbus trus dicampur dengan petis. Kata dia Kangkung petis itu makanan khas semarang..
ooowh....

Setelah itu, kita rame-rame belanja sayur ke superindo...

Sesampai dikos, akhirnya kita meracik si kangkung petis.

kangkung petis dan kerupuk bangka

konco konco gue

kalau dilihat kangkung petis itu warnanya ga menarik. apalagi liat petis-nya warnanya tuh kaya kobokan cet. tapi setelah dicoba "hmm, enak juga ya.. "
Habisss lah semua, ngantuk semua,
hahaahahaha

0 komentar: