Sabtu, 16 Maret 2013

Perjalanan Dari Bandara Penang Ke Tune Hotel

Kalau kamu baru pertama atau belum tahu bagaimana cara menuju Tune Hotel - Penang. Gue bakal berbagi info tips murah bertranspotasi di Penang, Malaysia.

Bandara Penang
Saat tiba di Bandara Penang, akan banyak taksi, sama seperti bandara pada umumnya. Tapi gue nyaranin mending naik Rapid Penang. Rapid adalah transportasi jenis bus, tetapi interiornya lebih mirip busway jakarta. Kamu cukup menunggu di Halte bus depan parkiran bandara Penang, ga jauh kok dari pintu keluar bandara.

Rapid Penang

Dari bandara penang menuju ke Tune Hotel naik Rapid nomor 401E, yang bisa ditunggu halte bandara.

saat menunggu rapid di halte



suasana di rapid
Pada foto suasana di rapid, kamu perhatikan. Lihat ada perempuan yang sedang membayar dengan uang untuk membeli tiket. kamu akan ditanya tujuan mana kamu akan berhenti. harga tiket sesuai jarak. Jika kamu tidak memiliki uang pas maka sang supir akan memberikan kembalian. Semua transaksi di Lakukakan di dalam bus Rapid, tidak ada loket dihalte untuk pembelian tiket rapid.

Saat di dalam Rapid kamu cukup perhatikan jalan sebelah kanan. Tune Hotel Penang berlokasi di Downtown Penang 100, Jln. Burmah, Georgetown. Lama perjalanan dari Bandara Penang ke Tune Hotel sekitar 30 menitan.

daerah yang dilewati Rapid menuju Tune

jalan burmah : posisi sebelah kiri jalan, sebelum Tune

Jika kamu sudah melihat Tune hotel. Kamu bisa tekan tombol STOP yang ada pada setiap tiang berwarna kuning di Rapid. Ga, perlu bilang"kiri bang...!." hahahaha.............

kanan jalan : Tune

Sesampai di Tune, pakai Lift untuk check in di lantai 2.

 lobby hotel

Silahkan buka link Traveling untuk melihat lainnya....

0 komentar: