Selasa, 28 Mei 2013

Cara Membetulkan Printer Hp Ngadat Karena Uang Logam

HP J110a dan Duit500 perak

Berawal dari kebiasaan suka naro duit logam sisa kembalian di atas printer. Ga, di sangka gara gara duit 500 perak printer gue bisa ngadat.

Pas mau ngeprin tugas dan waktu mepet. Gue buru buru ngeprint, loh kok kertasnya malah ngadat setengah jalan dan suara dari printernya kasar. Rasanya emosi banged. Biasanya printer  Hp J110a kesayaangan gue ini ga pernah eror.



Akhirnya gue searching-searching digoogle nemuin caranya. saat gue ikutin dan gue lihat didalam printer ada gulungan kertas. Ok, setelah itu gue betulin. Gue keluarin tuh kertas. Udah seneng, gue pikir udah sembuh nih printer. Gue coba ngeprint lagi.. Eh, ternyata masih ngadat.

Setelah itu gue searching lagi di google dan dapet artikel yang membahas tentang kertas macet. Di artikel itu juga di jelaskan kalau Printer Merek Hp ada "Pintu belakang" untuk ngeluarin kertas. Gue liat printer gue, ternyata "pintu" itu bukan di belakang tapi malah dibawah. Pas gue buka tuh "pintu" gue kaget, ternyata ada dut logam yang ditelen printer gue. Mungkin Printer gue laper, bosen makan kertas terus.

Hmm.. gue coba ngeprtint... tara..... dia udah sembuh....

0 komentar: