Kamis, 18 Juli 2013

Ais Kacang Merah di Penang Road

Penjual Ais Kacang


Lokasi Ais Kacang ini sebelah Joo Hooi Cafe....



lokasi

Namanya aja udah Famous yang pasti terkenal. Sewaktu gue mau beli Ais kacang bingung mau beli yang mana. mau yang sebelah kiri atau kanan. karena yang di jual semua sama cuma beda penjual aja. trus gue memutuskan beli yang lagi sepi aja (kiri jalan). karena lagi buru buru, soalnya yang lain itu ngantri. Gue aja sampe bingung kenapa yang paling laris itu sebelah doang ( kanan jalan : sebelah joo hooi cafe). 

penjual ais kacang


Ada 2 pilihan ais cendol atau ais kacang merah. Karena gue suka kacang merah jadi gue pilih Ais kacang merah seharga RM 2.10 kalo yang Ais cendolRM 1.90.

Ais Kacang Merah di bungkus
ada yang lucu sewaktu di tanya sama penjualnya "makan disini?". Tapi karena gue buru-buru jadi gue mau-nya di bungkus aja . Tapi gue bingung mau bilangnya dibungkus itu gimana. gue mikirnya si penjual bakal ngerti apa ga klo gu bilang "dibungkus aja...". ternyata sebelum gue mau bilang dibungkus si penjualnya bilang "dibungkus??" saat itu gue langsung bilang "iya...iya..". Ternyata sama bahasanya.. hahaha






0 komentar: