Rabu, 10 Juli 2013

Warung Makan Menyajikan Indomie Sesuai dengan Kemasan

Mie Persis TELAP12 berlokasi di Jogja tepatnya di Jalan Pandean 10b. Merupakan warung makan yang menyajikan menu serba Indomie dengan penyajian persis sesuai bungkungnya. Warung makan ini buka dari siang sampai jam 11 malam.

Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 9/6/13 gue mampir ke warung makan Mie Persis Telap12. Berawal cerita dari temen gue yang pernah makan disana, lalu karena rasa penasaran akhirnya gue cuss sama temen gue. Sampai warung makan mie persis  jam st 8 malam, pas banged lagi ada syuting trans7 yang ngeliput proses pembuatan mie-nya.

peliputan oleh trans7
 sedang di wawancara oleh trans 7.




para pengunjung
Disana gue lihat para pengunjung merupakan para anak muda dengan segrombolan teman-temannya. Sampai bingung mau duduk dimana karena semua meja makan full maupun yang duduk lesehan. Mau ga mau nungguin para pengunjung yang udah selesai makan dan akhirnya baru bisa duduk.

Saking sibuknya Mas-mas yang jual itu sampe ga nawarin menu kepengunjung yang baru dateng, termaksud gue. Harus bilang sendiri mau pesen apa. Nah, nanti baru bakal dikasih menu-nya. Jadi, kalo menurut gue pelanggan yang dateng kalo mau nunggu silahkan ditunggu, tapi kalo ga mau nunggu lebih baik pergi karena di dinding terdapat kalimat yang mengatakan "jangan siakan waktu mu kecuali kamu bisa membalikannya."


daftar menu minuman
daftar menu makanan.

setelah liat-liat menu gue pesen es jeruk dan mie kari ayam... sempet mikir proses masaknya cepet-kan cuma mie instan. ternyata prediksi gue salah besar. mie instan jadi ga instan lagi. udah sejam mie gue ga dateng-dateng. pas gue liat mie kari ayam dateng ternyata bukan buat gue. Tenyata masih banyak pengunjung sebelum gue yang belum dapet pesenannya. jadi, mie gue kapan ?? sambil menunggu gue liat pengunjung yang belum mendapatkan pesanannya ternyata juga pada kelaperan. hahaha,lucu si tapi laper banged sampe minum habis duluan.


indomie kari ayam


Akhirnya pesenan gue datang tepat jam 9 malam berarti udah 1,5 jam gue cuma nunggu sebuah mie instan. Wah saat semangku mie mendarat di meja gue - langsung gue makan dengan lahapnya sampe ternyata sudah habis. yah...

menurut gue untuk rasa ok dan enak. lain kali gue mau dateng lagi tapi bukan malam hari. kalo mau datang malam wajib bawa cemilan untuk ganjel perut. hahaahahaaa

info :datang sore hari kalo ga maubernasip sama kaya gue ya sob...














1 komentar:

  1. Best Betting Sites in India 2021 - Mapyro
    We provide titanium wallet sports betting tips and prediction 2018 ford fusion hybrid titanium site reviews, betting tips & 메이피로출장마사지 betting titanium pot odds for IPL, Pune & titanium wood stove Mumbai. Visit our daily app for daily updates.

    BalasHapus