Selasa, 20 Agustus 2013

Tips Membeli Tas Carrier Cewek

Berdasarkan pengalaman gue, saat melakukan Backpacker pasti butuh tas carrier yang nyaman ketika digunakan apalagi membawa bawaan yang berat. Dulu gue belum mengerti bagaimana cara memilih tas carrier yang baik dan benar (maklum masih amatiran). Pertama kali gue beli tas carrier. gue naksir REI Ruwenzori 70L, karena warnanya. Saat gue pakai backpacker beban lebih berat kebelakang jadi gue harus membungkukan badan gue supaya stabil.  Ternyata gue salah beli tas. Salah dalam arti-gue beli tas carrier yang untuk laki-laki. waktu itu gue pikir tas carrier ga ada perbedaan gender. hahaha....


deuter - rei

Kemudian gue memperbaiki kesalahan gue dengan membeli tas carrier yang baru yaitu Deuter Futura 24L (SL) khusus cewe. Ternyata memilih tas carrier untuk pria maupun wanita itu harus di atas pinggang/pantat. Karena jika beli tas carrier diberada dibawah pinggang akan mengalami hal yang sama seperti gue dulu. 

di toko outdoor TANDIKE

Panjang punggung antara wanita dan laki-laki ternyata berbeda maka desain tas carier pun juga dibedakan. Jika wanita menggunakan tas carrier khusus pria maka akan dibawah pinggang wanita berbeda dengan pria jika menggunakan tas carrier khusus pria maupun wanita akan diatas pinggang. Meski hanya berbeda beberapa cm jika dibawah pinggang akan terasa tumpuan beban berat dibawah dan mudah lelah sebaliknya jika berada diatas pinggang maka beban akan bertumpuan pada besi penyangga dan tidak membuat pegal dan lelah.



0 komentar: