Jumat, 04 Juli 2014

Cara Lain Menikmati Mie Instan






Makan mie instan pakai piring dan mangkok maupun gelas udah mainstream banged. Nyobain yang ga biasa kaya di Korea makan pakai panci-pancinya sekarang juga udah biasa di Indonesia. Pengen sesuatu yang beda untuk nikmatin mie instan?
cobain deh makan mie Instan pakai batok kelapa. Hmm, tapi jangan cuma batoknya aja ya.. kalo bisa kelapa yang masih fresh yang baru di belah...
Tapi ga udah sama air-airnya... cukup ambil batok kelapa yang masih ada daging kelapanya aja untuk dijadiin mangkok..





Mungkin makan mie instan dengan batok kelapa ini untuk sebagian orang kerasa konyol...! 
yaa..! gue ngerasain itu pertama kali, ketika gue sama bokap lagi di kebon menikmati kesegaran kelapa murni sambil masak mie instan. Saat orang lain makan mie instan pakai piring bokap gue makan pakai sisa batok kelapa yang diminum sebelumnya...

tapi, rasa penasaran sama rasanya.. akhirnya gue nyoba.. walau, awal-awal ngerasa konyol. ketika nyicipin rasa mie nya itu punya kenikmatan tersendiri... 
trus, kata bokap gue lebih enak makan sama daging-daging kelapanya sekalian.. akhirnya gue nyobain sesuai yang dianjurin bokap gue... hahaha...

Hmm, perpaduan rasa gurih dari kuah mie instan dengan rasa daging kelapa yang manis bercampur dalam lidah yang memiliki rasa yang belawanan...Nyam..Nyaam... nikmatnya...

Menu baru nih untuk berbuka puasa ...




0 komentar: