Rabu, 29 Mei 2013

Kamar Kos Ku Rumah Ku

Kamar kos merupakan rumah ke dua bagi anak kos. Yang pasti akan lebih banyak menghabiskan hari-hari di kos dari pada di rumah, tentunya....

Kos gue tercinta ini lokasinya berada di jogja. tepatnya di Sewon. Kos gue termaksud murah. kamar mandi dalam perbulannya hanya 200rb. Lokasinya juga deket sama kampus. (Meski deket gue males jalan).

Untuk masalah kebersihan setiap orang mempunyai seleranya masing-masing. ada yang suka berantakan ada yang suka rapih. itu semua tergantung kepada karakter masing-masing. kalo gue lebih nyaman kamar kos gue rapih. Selain enak dipandang juga bikin mood ngerjain tugas lebih semangat.

Sedikit  berbagi apa yang ada di kamar kos gue. mungkin dapat memberi ide untuk para calon anak kos, karena sebentar lagi bakal tahun ajaran baru. Yang pastinya gue jadi tambah tua, karena junior gue bertambah... hiks hiks........ :')




dapur mini ku
Nah, ini dapur mini gue yang unyu unyu. mungkin menurut sebagian orang didalem kamar ada kompor cukup ngeri. tapi sampai saat ini alhamdulilah ga kenapa kenapa.
Awal cerita adanya Dapur mini ini. Dulu sempet hobby masak Sop. Beli lah kompor portable. 
Kemudian Sering beli sayur, tapi untuk besok udah layu. Akhirnya gue beli kulkas bekas Merek Sanyo warna biru seharga Rp 310.000,00. kondisi mesin lumayan bagus saat gue beli, tapi untuk body pada karatan. trus gue sulap lah menjadi warna pinkkkk...!!!



ruang malas
Ruang malas waktunya nonton tipi....

Di atas karpet pink ini pantat temen-temen gue sering duduk. kebetulan kamar gue juga sering jadi tempat kumpul, ngerumpi dan ngegocip....
hahaha...
nonton tipi pastinya...
















meja galau
Ketika bermalas-malasan selesai biasanya gue ngegalau tugas didepan laptop. Sambil online facebook dan ngepoin orang yang lg pada galau juga.. hahahaha
















kasur five star
Setelah bermalas-malasan  dan ngegalau, waktunya untuk berhibernasi.. zzZZZZzzZZZZzzzzz......




















Ya begitulah kamar saya para pemirsa. Tapi, kondinya ga selalu seperti itu ya. Sering juga berantakan gila kalo udah frustasi sama tugas kuliah.

0 komentar: