Minggu, 17 Maret 2013

Tune Hotel Hat Yai di Thailand


Waktu di Hat Yai gue menginap 1 malam di Tune Hotel, Kanchanawanit Road. Kalau ga salah waktu gue nginep biaya 1 malam Rp 100.000 . Tune Hotel - Check In harus jam 2 siang. Saat gue sampe Tune klo ga salah jam 12 siang. Jadi belum boleh Check in. Karena itu, gue pergi nyari makan dulu di restauran muslim terdekat. Nah, tas atau barang bawaan kita bisa dititipin sama mba mba resepsionisnya.

resepsionis tune hatyai cantik cantik loh...
lobby hotel
komputer dan internet free 30 menit




Setelah jam 2 siang sudah waktunya check in...

menuju lift/tangga
narsis dulu sebelum naik lift
Ada cerita waktu naik lift ini. Bergoyang...!!!
Gue sempet mikir apa karena gue sama kk gue besar besar jadinya lift ini kuat nahan kita berdua. hahaha.. ternyata besoknya pas gue mau check out. itu lift bener-bener ga bisa dipake. terpaksa gue lewatin tangga darurat dari lantai 3 atau 4. gue lupa.. hehehe

Nah, kalau kamarnya tuh nyaman banged. Twin Room menjadi pilihan gue  Tune Hatyai. Ternyata kamarnya besar dan luas yang pernah gue tempatin dari tune yang lainnya.

kasur king koil

twin room


Di foto dari jendela kamar ;
view of the night in hatyai
see the sunrise in hatyai
morning in hatyai


 Besoknya jam 10.00 am. Gue Check out dan melanjutkan perjalanan ke KL dengan Keretapi (ktm).

sedikit narsis setelah Check Out dari Tune



0 komentar: