Jumat, 04 Juli 2014

Taman Pelangi Taman Lampionnya Jogja



Taman Pelangi di Jogja mungkin masih kurang terkenal dari malioboro ya...
Jangan berharap di taman pelangi ini bakalan nemunin pelangi beneran.. hahahaha
Di taman pelangi ini isinya lampion-lampion dengan hiasan lampu-lampu cantiknya. Kalau dibandingkan dengan Malang Batu Night Spectacular untuk lampionnya masih kalah jauh, mungkin mini duplikatnya BNS lah..


lampion spongebob family


tata letak lampion

macam-macam lampion

Tapi kalau cuma pengen foto-foto dengan lampion ga perlu jauh-jauh lagi ke Malang. Untuk yang lagi liburan ke Jogja boleh nih sekalian mampir ke Taman Pelangi untuk wisata malamnya. Mengingat Taman Pelangi ini termasuk wisata baru jogja yang belum terlalu ramai dikunjungi.

trowongan lampu hias



berbagai macam warna pohon lampu

lanpion kereta api

Taman Pelangi ini berlokasi di Ring road utara, sebelah mana ya? letaknya pas banged di Monumen Jogja Kembali. Ya, sekarang Monumen Jogja Kembali untuk sekeliling alias sekitaran halamannya berubah fungsi menjadi taman lampion. Buka mulai pukul 17.00 - 23.00 WIB. dengan membayar Rp 15.000/Org udah bisa menikmati seluruh lampion yang ada.

lampion love dan angsa

Untuk lampion lumayan lah buat mini duplikatnya BNS banyak macam bentuk lampion dari bikini botom, shaun the sheep, flora, pahlawan nasional, sampe lope-lope juga ada. Tapi dari sistem pengelolaan tempatnya mungkin masih kurang. Waktu jam 23.00 gak ada pemberitahuan kalau akan segera tutup. Padahal lagi asik foto-foto eh...lampu lampionnya mati sebagian...sebagian lagi...dan akhirnya mati semua...




0 komentar: