Senin, 15 Juli 2013

Tips Mendapatkan Tiket Murah Air Asia




Jika kamu ingin mendapatkan tiket pesawat murah, bisa menggunakan maskapai seperti Air Asia. Yang pasti kamu harus menyiapkan uang di ATM - mu. Karena untuk pembelian tiket pesawat Air Asia lebih mudah jika kamu menggunakan klik BCA. Harga tiket pun tidak sama jika kamu membelinya di Travel Agen yang biasanya ada tambahan biaya 30rb - 40rb.

Nah, untuk pembelian tiket kamu bisa beli jauh - jauh hari atau kamu bisa ikut program promo besar-besarannya. Biasanya awal tahun, pertengahan tahun, dan akhir tahun. Tetapi promo tergantung Air Asia - jadwal terbang yang di promo kan biasanya Bisa 2 bln kemudian bahkan 1 tahun kemudian. Jika Air Asia sedang program promo maka Tune Hotel juga akan memberikan harga promo pada waktu yang sama dengan promo Air Asia.

Tapi sayangnya untuk promo besar-nya. Air Asia jarang memberi tiket promo seperti hari libur mahasiswa, lebaran, dan hari-hari besar. Biasanya Air Asia akan memberi harga tiket lebih murah pada penerbangan seperti pagi hari, ketika para mahasiswa mulai aktif kuliah, dan hari-hari sibuk seperti senin, selasa, dan rabu.

Tips untuk mendapatkan tiket murah Air Asia :
1. menjadi member dan ikuti buletinnya untuk mendapatkan info promo penerbangan.
2. Rajin cek  jadwal penerbangan meski bukan promo besar.
3. Cek harga tiket pada dini hari. *biasanya harga siang hari dan dini hari berbeda.

Semoga bermanfaat.

0 komentar: